Buat temen2 mantan 2C...

Go down

default Buat temen2 mantan 2C...

Post by YudhiL on Sat 26 Apr 2008, 00:40

Ada rencana pengen bikin agenda tertentu ga???
Kayanye 2C yang kemaren bisa dibilang paling seru dalam perjalanan per kelas angw di Penilai/PBB STAN, tanpa mengurangi betapa indahnya bersama temen2 di 1C dan 3A tentunya yang gw imamin...
He..., kaya kau shlat jama'h aje.
Gimana nih Pak Ketu, Rento Budi Rukmawan.
Kok pulangnye cepet banget sih, udah ngga tahan mau keteuan me calon ye...
Ape nih agenda kite...???!!!

YudhiL
Amateur Appraiser
Amateur Appraiser

Number of posts : 31
Registration date : 2008-04-21

View user profile

Back to top Go down

default Re: Buat temen2 mantan 2C...

Post by goodron on Sat 26 Apr 2008, 22:02

Gw dukung, Long
Hehe, RBR kabur dlan, takut ketinggalan angkot ke Madiun, hehe

Agenda kita, ya pake Agenda 2008 aja, hehe

goodron
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 67
Age : 32
Location : Rawamangun area
Job/hobbies : Fotografi yuk
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

default Ha....

Post by YudhiL on Sun 27 Apr 2008, 01:25

RBR bukanya PKL dimagetan, apadi Madiun???
Gawat tuh die tu,orang masih pada sibk disini eh taunya dia udah nyampe rumah. Bener2 udah ngga tahan mau keteu ma calon kaliya....
Kalo mau pada ngikut dan tentunya semua setuju, boleh banget tuh kita ngapain kemana gitu....
Ya biar bisa sedikit mengenang masa lalu lah (kaya udah tua aje...)
Btw, ini sapa ya????? Kokmanggil gw Long......???
Yang bisa gw pastiin, ini anak mantan 2C Penilai/PBB kan... lol!
(Ya iya lah......,judulnya aje "Buat temen2 mantan 2C gitu loh....)

YudhiL
Amateur Appraiser
Amateur Appraiser

Number of posts : 31
Registration date : 2008-04-21

View user profile

Back to top Go down

default O ya.....

Post by YudhiL on Sun 27 Apr 2008, 01:29

Ntar, ntar, ntar....
Dari namanye, kayanye lu pengemis yang bisa masuk ke FS gw ye....
Wah, emang lu.Tau aje dimana gw berada. Ato lu ini sikrit etmairer gw lagi. Santai aje Nald, ntar tandatangan gw, gw kirim ke rumah lu dech. Kalo foto bareng, ntar nunggu gw pulang dari Bandung aje ye. PKL nye di Jakarta kan, gampang....gw di Cilandak kok,masih bisa ketemuan.
Wkaka.................

YudhiL
Amateur Appraiser
Amateur Appraiser

Number of posts : 31
Registration date : 2008-04-21

View user profile

Back to top Go down

default Re: Buat temen2 mantan 2C...

Post by goodron on Tue 20 May 2008, 07:06

Hahaha, kebalik dhis ada jg lo fans gw, buktinya lo nyari2 yg kira2 cocok ama username gw. Makasih ya dhis, ternyata lo msh mengagumi gw, hehe...awas kena eksploitaysiong de LONG parLONG. Long ciliwung apa kabar ya ?

goodron
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 67
Age : 32
Location : Rawamangun area
Job/hobbies : Fotografi yuk
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

default Re: Buat temen2 mantan 2C...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum