Hari demi hariku PKL

Go down

Gimana 'kesan' PKL mu?

30% 30% 
[ 3 ]
20% 20% 
[ 2 ]
20% 20% 
[ 2 ]
20% 20% 
[ 2 ]
10% 10% 
[ 1 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Votes : 10

humors Hari demi hariku PKL

Post by iggnimutal on Mon 28 Apr 2008, 20:16

Parah.. gada kerjaan selain Cuma kenalan-kenalan ma orang kantor, ngebahas outline, Tanya riwayat pekerjaan beberapa orang di kantor.. trs palingan ngobrolin apa aja yang biasa dilakukan di kantor spt kapan maen futsal barengnya, trs gimana kalo ada masalah tentang PBB di kantor gw.. karena pada dasarnya para pejabat waskon or A/R nya pada gatau tentang PBB secara pasti, secara dah Pratama gitchu kan…jdnya eksten yg kena deh!
Trs ada kerjaan dikit sih, kayak nyusun ZNT/NIR buat penilaian nanti, naek turun tangga kantor Cuma pgn iseng liat tiap anak lagi pada ngapain di seksinya masing2, trs bergaul sama fungsional penilai yang oke punya orangnya.. asik deh ngobrol trs kayak gada kerjaan..
Alhamdu dpt meja kosong jg di kantor, ya setidaknya punya satu tempat sbg peraduan tiap pagi untuk menaruh tas, sandal, bantal, berkas2, dsbnya sembari gaya ala orang kantoran yg baru nyasar.. sayangnya kurang armada komputernya.. sampe-sampe kompinya pak fungsional gw pake, trs gw installin Adobe Photoshop CS3 Extended, Macromedia Dreamweaver MX 2004, dan gw masukin beberapa software penunjang gw kerja nanti.. ehehehe.. tapi bapake ga marah tuh nyantai2 aje gitu kan.. secara anak prodip penilai jg gt ya ngartos lah yg namanya jd mahasiswa toh mereka jg pernah ngalamin apa yg kita alamin dulu…

kalo ada apa2 sharing aja di sni... nyahuuuutt... albino


Last edited by Admin on Mon 28 Apr 2008, 20:24; edited 2 times in total (Reason for editing : ubah subject)

_________________
iggnimutal a.k.a pRe'L

Call me as Appraiser, it's cooler than valuer
avatar
iggnimutal
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : east ciputat - beside UIN
Job/hobbies : webmaster/photoshop
Registration date : 2008-03-29

View user profile http://www.aprillio.co.nr

Back to top Go down

humors .......

Post by pad on Tue 29 Apr 2008, 11:09

wah enak dunk bs ngbrol2 ttg PBB..gw malah msuk PDI, n dsuruh bwt ngrekam data SPT Tahunan PPH Orang Pribadi..wuahahaha..

kalo krjaan gw kyk gini strusnya ampe slese PKL,bisa2 laporan PKL gw g jadi2 nih..
avatar
pad
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 65
Age : 31
Location : somewhere between bitter and joy..
Job/hobbies : part-time college student, full-time bedtime's traveler
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by fajar_yanuar on Tue 29 Apr 2008, 19:26

di tempat gw mah,
3 masuk pelayanan,
3 masuk eksten
2 masuk PDI

pekerjaan gw sama gepenk n wahyu adhi di pelayanan adalah ngentry + rekap + ngasi tanda checkmark data 157 WP besar yang diminta sama KPP Madya dengan deadline minggu depan..
1 WP kira2 bisa setinggi 50-70 cm!!

klo kecepatan luar biasa palimg seorang bisa dapet ngerjain 2 WP sehari.
klo biasa sih, sehari cuma 1 WP doang

fiuhh fiuhh fiuhh

avatar
fajar_yanuar
Amateur Appraiser
Amateur Appraiser

Male
Number of posts : 27
Age : 30
Location : bandung - one stop city
Job/hobbies : music
Registration date : 2008-03-30

View user profile http://profiles.friendster.com/neoparma

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by pad on Wed 30 Apr 2008, 20:35

nyahahahaha..

brarti gw masi mendingan dunk jar..

oia,btw, gw g sngja ngrusakin kompie kantor ni,lg ngopy tb2 jd bluskrin..huahahahaha

br 3 hr jg..
ampun bu..
avatar
pad
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 65
Age : 31
Location : somewhere between bitter and joy..
Job/hobbies : part-time college student, full-time bedtime's traveler
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors Begini Lhooo..

Post by iggnimutal on Wed 30 Apr 2008, 22:56

jd begini yaaa..
td gw jg sedikit ditatar ma anak2 Penilai XVI yg lg magang di kantor gw..
dia bilang tuh pertama, tolong kalo masalah komputer walau gimana pun
kan kita bawa nama kampus kita a.k.a STAN, nah tolong bgt tmn2
walo tu komputer dah dibolehin ma yg duduk di meja itu..
tapi yg namanya make tetep deh minta izin dulu..
soalnya kan kalo ada kepentingan apa2 mereka sbnrnya jg krg suka klo klamaan
maen di komputer mereka.. apalagi kan ga smua di KPP itu nak prodip smua..
dg kata lain mgkn mereka kliatannya baik, tp kdg ada aj yg ga suka ma nak prodip lhoo..
bukan su'udzon, tp bersikap berhati2lah sama aset negara spt kompi di kantor..
soalnya di dlmnya kan ada byk arsip2 ya ttg WP lah, arsip data properti ato apalah
palagi kalo mpe kena virus yg kita bawa dr flashdisk kita..wuiiih..bahaya tuh..
jd katanya angkatan kemarin tuh ada yg nge-install sesuatu di kompi saat PKL
nah abis nginstall itu eh tu kompi malah nge-hank dan ga mau nyala lagi..parah ga tuh..
masa iya kita tercoreng namanya di kantor tsb cm krn gara2 hal sepele spt itu..

trs yg kedua, tolong yg namanya sama pejabat yg sudah tua atau dikit lagi
mau pensiun ato apalah, ya hargai mereka krn kan tkdg emosi mereka ga terkontrol
alias kbykn mslh jd pusing 'n ditambah pusing lg gara2 ga dihargai ma para juniornya..

ketiga, yg namanya minta data buat bikin laporan PKL mah ga usah buru2 amet..
akrabin dulu deh ma orang2 di kantor.. jgn seolah2 cuma mau minta data doang dunx..
kasarnya.. klo kita dah enak ma semua org di kantor kan asal kita mau minta data jg
bakal gampang2 aja dikasihnya secara kita dah enak satu sm lain kan.. ya gak?
gmn caranya supaya ga kliatan kaku di kantor & bs nyita perhatian org2 di kantor??
ya gmpang kok, tolong kalo lg gada kerjaan ya jgn bengong aja kayak ayam sekarat..
coba tanya ma yg lg sibuk gt.. "pak, sibuk ya? mau dibantu ga? hehe.."
ya itu sekedar contoh aje yee..jgn kaku jg lah bahasanya..kecuali ma org2 sensitive lhoo..

dan yg terakhir lg, kalo bs 'n emg ga memungkinkan lg outline qt bs jd rujukan
ya ga usah pusing hrs lgsg ganti outline yg baru.. karna gw sndiri jujur mgkn bkl ngerubah outline
itu lumrah kok..kan kita nyari yg sedinamis mgkn kan ma keadaan yg ada di kantor, tul gak tuh?
nah kata fungsional di kantor gw.. "ya ga usah dibikin pusing.. mendingan kamu tmnin bpk ke lapangan aja
trs dr situ kan kamu bs ambil pelajaran apa aj yg bnr2 terindikasi buat kamu bikin laporan PKL nnti kan?
intinya kenali dulu lapangan wilayah kerja di kantor kita, dan trs kita bisa ambil hikmahnya deh nnti.."
dalam hati gw sndiri lg berkata "iya jg yaa..masih lama ini PKL,nyantai aja ah kayak dikejar setan gt, ahaha"

tapi ya emang dasarnya org2 di eksten kantor gw reseh2 orgnya, tp asiiik booo.. hehehe.. lol!

_________________
iggnimutal a.k.a pRe'L

Call me as Appraiser, it's cooler than valuer
avatar
iggnimutal
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : east ciputat - beside UIN
Job/hobbies : webmaster/photoshop
Registration date : 2008-03-29

View user profile http://www.aprillio.co.nr

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by goodron on Thu 01 May 2008, 06:54

Ikutan nambahin crita ah...

Report dr KPP Pratama Jakarta Pulogadung

Ada 6 org PKL, 2 di eksten, 2 di PDI, 1 di waskon, 1 di penagihan

Nah berhubung kbagian di eksten ya crita eksten dl lah ya.
Intinya di eksten pulgad org2nya friendly abis dan makmur bgt.

Hari 1
Jam 7.30-8.00 nunggu kasubbag umum bwat bagi2 penempatan
Jam 8.00-10 sesi kenalan dan crita overview eksten sm pbb trus baca2 koran yg jumlahnya segambreng2, mulai koran nonstop ampe media indonesia
Jam 10-12 nah ini baru kerja, ngerekam SPT WP Pribadi, walau msh ada 40rb spt lg yg blm direkam, tp pesan bapaknya santai aja, trus ditentir deh gmana caranya
Jam 12-1 istirahat nih
Jam 1-3 ngerekam lg smbl dengerin wp2 yg komplain pbb
Jam 3-5 baca koran lg, sambil sharing sm sesepuh2 kantor, walau udh sesepuh tp baik bgt dan ga nganggep senior. Mreka jg ga pusing2 dan nampak ada masalah, ya iyalah dah mau pensiun gitu.
Abis jam 5 ya pulang deh

Hari 2
Jam 7.20 absen dl
Jam 7.30-8 baca koran liat berita dl
Jam 8 bermula dr sesepuh, pak robert namanya, ngajak sarapan pak sukono, fungsional penilai pbb, br pindah dr Klaten 3 bln yg lalu. Eh, anak pkl di eksten jg diajak, kita blg dah makan, mreka blg mana mungkin dah sarapan, mskan jam 7.30, pdhal kita mang udh sarapan, trus kt mreka ya udahlah nemenin kita aja sarapan, ya okelah kita ikut, msh anak pkl khawatir jg keluar2 kantor pas jam kerja, tp krn yg ngajak sesepuh ya ok2 aja, anak2 kantornya soalny dah ditraktir dlan pas hr seninnya, pak robert ultah.
Pas di tmpt makan, eh pak sukono lgsg pesen 4, ya brarti makan lg, trus pak robert nyuruh kita minum jus pula, tambah maknyuslah, trus tmbh tmpe tahu bacem. Smbl makan kita jd bljr pbb jg. Ini namanya kuliah santai smbl sarapan.
Abis tu balik lg ke kantor.
Jam 9-12 kita blajar pbb, mulai dr baca peta blok, peta znt, i-sismiop, sama bantu bikin mutasi pbb, trus bnyk jg kasus mutasi yg butuh verlap (verifikasi lapangan)
Jam 12-1 istirahat
Jam 1-2 baca2 koran
Jam 2-5 nah SPT yg baru dateng lg, ya ngerekam lg

Hari 3
Jam 7.20 biasa absen
Jam 7.30-9 ngelanjutin ngerekam spt
Jam 9 ada pembagian susu milo 3 in 1, ya jadilah bersama org2 se-eksten minum milo bareng
Jam 9.30-10 msk dapur rekaman spt lg
Jam 10-12 dapet ilmu baru lg, menetapkan org2 utk dpt npwp.
Jam 12-1 istirahatlah
Jam 1-2.30 msh dgn analisis eksten npwp
Jam 2.30 ada wp dateng minta pembebasan pbb, trus kita blg butuh verlap, ya udah kita sbg anak pkl jg diajak ke lapangan
Jam 2.30-4 verlap
Jam 4-5 analisis npwp lg
Jam 4.30 dateng kiriman makanan, kue dorayaki, jadilah makan bersama se-eksten lg
Ya intinya eksten asik dan sejahteralah. Tau deh ntar kalo dirolling, tp rencananya smua anak pkl mw ditarik ke eksten krn ada proyek pembentukan data pasar, jd ntar pada ke lapangan deh.

Oke sgitu dulu, ditunggu report dr KPP Pratama lainnya.

goodron
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 67
Age : 32
Location : Rawamangun area
Job/hobbies : Fotografi yuk
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors KABAR DARI PRATAMA SERPONG!! javascript:emoticonp(':metal:')

Post by akira on Fri 09 May 2008, 15:56

HALLOOOO..HALOOO... javascript:emoticonp('')
GMn.. kbr2ny atm2 se angkatan semuanya?? Smoga tetep Semangat di Kantornya Masing2!!
Disini 3orang di Pelayanan, 6 org di Eksten.
kebetulan aq masuk pelayanan neh.. hehe, di TPT lagi,
Amien --> Loket 11 (pengambilan Berkas n pemberian Salinan)
Pakdhe --> Loket 10 (Pngambilan SPPT n SSB)
Putu --> Loket Awal (Pengecekan Berkas)

Ternyata brdasarkan pengalaman selama di TPT, alur PBB bisa kelihatan di sini.. dari:
Pembetulan SPPT, Pengajuan Mutasi SBG/H, Pengurangan, Keberatan, pandaftaran OP baru, masalah ap aj yg sering jd Complaint WP,
alur pencetakan SPPT, validasi SSB, SSP.. n buanyk euy., So..sie PELAYANAN Wajib n Kudu Di COBA deh saranq.

Trus, di Eksten paling cuma ngrekam SSB, Belajar MapInfo doank ex: Pemecahan, pengabungan, n Yg Plg Penting Maen CS hehe,
Tapiii, Bunyak Nganggurnya di Eksten euy!!
UNTUNG AJ di sini tiap sore kompetisi CS sie Eksten n Sie Penagihan. n dulu jm stgh EMpat pada MAEN VOLI di SAMPING Kantor.. tp Kmren di Marahi Kepala Kantor n g Boleh.. But tetep aj pd Ngeyeeel hehe.

OYa.. PAK HERU pernah Kesini sbg UTusan ngurus PBB di Komplek perumahanny, disini ada juga Temen se angkatan pak LAMBANG jd OC PDI.

YAAAH Cukup Sekian..
oya, sbg Penutup, Maem disini MAHAL2 temen euy... minim 7rb-15rb, but rata2 9rb.. hiks..hiks.. :'(

Chaoo..

akira
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 52
Age : 31
Location : The Spirit of Java
Job/hobbies : Banyaaak
Registration date : 2008-04-05

View user profile http://www.knowakira.co.tk

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by Aang on Sun 11 May 2008, 06:37

capek
avatar
Aang
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Number of posts : 62
Registration date : 2008-04-04

View user profile

Back to top Go down

humors .........

Post by pad on Mon 12 May 2008, 09:46

pertama2..

bwt yg ngrasa gimanaaaa gitu,sori ud ngrusakin kompi kantor..
(tp bsoknya lgsg diganti ama yg baru ko,he)

ehem ehem..
gw mw crita,abis dikasi tugas ngrekam SPT Tahunan PPh OP, gw lgsg dikasi SPT Tahunan PPh Badan, yg di dlmnya ada LAPORAN KEUANGANnya!!jadi gw lgsg bljar akun mendadak ni..

minggu ini,gw malah dikasi SPT Tahunan PPh Pasal 21, yg parahnya, program bwt ngrekam tu g otomatis ngitungnya,jadi kalo kita ada salah2 ngisi,y perbaikin scr manual,hwaaa,capeekk..ho3

yah,tiap mggu sptnya tugas gw levelnya makin naik aja,he3..


sekian, KPP Pratama Madiun seksi PDI melaporkan!!
avatar
pad
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 65
Age : 31
Location : somewhere between bitter and joy..
Job/hobbies : part-time college student, full-time bedtime's traveler
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by akira on Tue 13 May 2008, 16:12

KADANG.. kita merasa bersemangat dan merasa bosan ketika menjalankan PKL ini.. disanalah kemampuan beradaptasi kita di uji..

Bersemangatlah KAwan.. Karena org yg bersemangat AKAN SELALU MENCINTAI APAPUN YG DIHADAPINYA...!!!

akira
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 52
Age : 31
Location : The Spirit of Java
Job/hobbies : Banyaaak
Registration date : 2008-04-05

View user profile http://www.knowakira.co.tk

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by Aang on Tue 13 May 2008, 20:10

Today, Pwt install server br bwt TPT offline. Aneh g? Jmn dl yg sistem offline dbwt online pas modern. Eh skrg dah online dbwt offline lg, he3x. G ndink, bkn gt. Skrg semiOnline. Yuh, bingung pa maning kwe.
avatar
Aang
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Number of posts : 62
Registration date : 2008-04-04

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by iggnimutal on Mon 19 May 2008, 21:59

hr ini pokokny menyenangkan krn di PDI asik2 orgnya
ga kayak di eksten kbykn bpk2 ga asik n da tua2..
tp bgmnpun jg eksten lah markasnya penilai secara gt
rolling br ni hr mpe 3 minggu ke depan..
ad gak yg blm rolling sama sekali..
klo ad yg blon nyahut!!

_________________
iggnimutal a.k.a pRe'L

Call me as Appraiser, it's cooler than valuer
avatar
iggnimutal
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : east ciputat - beside UIN
Job/hobbies : webmaster/photoshop
Registration date : 2008-03-29

View user profile http://www.aprillio.co.nr

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by goodron on Tue 20 May 2008, 07:33

Sampai berita ini diturunkan belum ada rolling di pratama pulogadung. Waktu itu kita dah sering nanyain rolling, tp kita jg ga enak kok kyknya jd kita yg ngatur jadwal, jd ya kita ngikut2 aja dan juga masing2 seksi jg agak ga rela kalo ada rolling krn kita udh terbiasa ama kerjaan yg dikasih jd males jg klo mreka ngasitau lg, jdnya kita ya tuker2an ilmu dari masing2 seksi.

goodron
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 67
Age : 32
Location : Rawamangun area
Job/hobbies : Fotografi yuk
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by Aang on Sat 31 May 2008, 09:58

D Pwt udah dijadwal rolling, eh kasi PDI minta kami bwt ngejar deadline entry SPT. Jd y g rolling2 amat sich! Loh koq?!
avatar
Aang
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Number of posts : 62
Registration date : 2008-04-04

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by pad on Sat 31 May 2008, 20:53

wah,gw uda dirolling tuh..masuk playanan ma si eko,

bete gw,disitu g ad krjaan, slain nyetempel en ngeprint sk pembetulan..na scra baru 3 hari juga..tapi kalo kyk gn mulu smpe 3 mggu y bete juga,palagi g megang kompie..trusan kmrn smpet mati lampu 2 hari,en br nyalanya sore2 gitu,hah..tmbah g ada kerjaan,malah asik bolak-balik pdi-playanan lg,ngbrol dsna ma anak2 d1 yg lg magang,

bete,
gw si pgnnya ngadepin wp,hehe..ud ada yg ngadep wp blum ni??
avatar
pad
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 65
Age : 31
Location : somewhere between bitter and joy..
Job/hobbies : part-time college student, full-time bedtime's traveler
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by iggnimutal on Sun 01 Jun 2008, 10:55

pad wrote:wah,gw uda dirolling tuh..masuk playanan ma si eko,

bete gw,disitu g ad krjaan, slain nyetempel en ngeprint sk pembetulan..na scra baru 3 hari juga..tapi kalo kyk gn mulu smpe 3 mggu y bete juga,palagi g megang kompie..trusan kmrn smpet mati lampu 2 hari,en br nyalanya sore2 gitu,hah..tmbah g ada kerjaan,malah asik bolak-balik pdi-playanan lg,ngbrol dsna ma anak2 d1 yg lg magang,

bete,
gw si pgnnya ngadepin wp,hehe..ud ada yg ngadep wp blum ni??

oh ngadepin WP mah sering..
tuh istrinya tukul gw hadepin salah 1 nya..
huaahahahahaaa....

_________________
iggnimutal a.k.a pRe'L

Call me as Appraiser, it's cooler than valuer
avatar
iggnimutal
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : east ciputat - beside UIN
Job/hobbies : webmaster/photoshop
Registration date : 2008-03-29

View user profile http://www.aprillio.co.nr

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by Aang on Sun 01 Jun 2008, 14:18

tukul maning...tukul maning.
Ntar b****nya kyk dia lho, hehehe

Pisssssssssssssssss
avatar
Aang
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Number of posts : 62
Registration date : 2008-04-04

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by pad on Tue 10 Jun 2008, 19:18

waduw, ni topik bahas tukul lagi, si april obsesi pgen mirip si tukul kali ya??hwhwhwhwhw


Last edited by pad on Tue 10 Jun 2008, 19:19; edited 1 time in total (Reason for editing : kurang afdhol aja..)
avatar
pad
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 65
Age : 31
Location : somewhere between bitter and joy..
Job/hobbies : part-time college student, full-time bedtime's traveler
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by afterglow on Thu 12 Jun 2008, 16:22

PKL = pasti kita lelah..

hahahahaha

gag pnting y postingan q, biasa lg boring ngt..
nganggurrrrrrrrrr..........

afterglow
Forum Beginner
Forum Beginner

Number of posts : 16
Registration date : 2008-05-24

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by goodron on Mon 16 Jun 2008, 21:17

Ya ampun priel, istri tukul lo mo embat jg, ckckck, hehe

goodron
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 67
Age : 32
Location : Rawamangun area
Job/hobbies : Fotografi yuk
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by Aang on Sat 21 Jun 2008, 17:38

Eng ing eng.....
avatar
Aang
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Number of posts : 62
Registration date : 2008-04-04

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by iggnimutal on Sun 22 Jun 2008, 23:07

goodron wrote:Ya ampun priel, istri tukul lo mo embat jg, ckckck, hehe

ngiri aje lw.. biasa org sirik tanda tak mandi! Shocked

_________________
iggnimutal a.k.a pRe'L

Call me as Appraiser, it's cooler than valuer
avatar
iggnimutal
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : east ciputat - beside UIN
Job/hobbies : webmaster/photoshop
Registration date : 2008-03-29

View user profile http://www.aprillio.co.nr

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by pad on Tue 01 Jul 2008, 20:29

mission accomplished:
- SPT Tahunan PPh OP, PPh Badan, PPh Pasal 21
- Pembetulan OPBB
- Penyampaian SPPT

next mission:
- Verlap RS
- Pendataan bwt BDNPP

(gw harap gw ikutan!!seru seru!!yiyaaayy)
avatar
pad
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 65
Age : 31
Location : somewhere between bitter and joy..
Job/hobbies : part-time college student, full-time bedtime's traveler
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by poohlutchu on Thu 03 Jul 2008, 11:53

PKLq?????

Seruuuuu tauuuuuu....

hehehehehe....aq sekarang ada di waskon lhooo!!!!

Qreeeen de...

(lebay ya??)

poohlutchu
Forum Beginner
Forum Beginner

Number of posts : 9
Registration date : 2008-06-19

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by pad on Wed 09 Jul 2008, 20:56

poohlutchu wrote:PKLq?????

Seruuuuu tauuuuuu....

hehehehehe....aq sekarang ada di waskon lhooo!!!!

Qreeeen de...

(lebay ya??)

poohlutchu tu sapa ya??
avatar
pad
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 65
Age : 31
Location : somewhere between bitter and joy..
Job/hobbies : part-time college student, full-time bedtime's traveler
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

humors Re: Hari demi hariku PKL

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum