KALO AQ DI KASIH UANG SAMA WP ATAU TMN KERJA, KIRA2 BGMNA YA??

Fri 09 May 2008, 16:40 by akira

Nah... BUAT TMN2 SEMUA, aq pengen tanya neh, Jika temen2 dapat Uang dari WP atau malah dari Senior di kantor Sendiri, Apa yg Bakal Temen2 lakuin...?? MINTA SARANNYA N SHARING NYA YA.. ('Evil or Very Mad'), ('Twisted Evil')
COZ, Sttttt.....
Nie terjadi di Serpong, hehe. j'')

Thankyou...!!

Comments: 16

Proyek d kantor

Fri 16 May 2008, 20:20 by Aang

Btw, da yg dah ikut2an proyek d kantor g? Sabtu q mau ikut lembur ngrekam SPT Thnn, tp g brharap dpt duit, he3x..
Itu PDI, ln lg eksten, ikt ngukur OP d g. Slamet sono, he3x

Comments: 11

Hari demi hariku PKL

Mon 28 Apr 2008, 20:16 by iggnimutal

Parah.. gada kerjaan selain Cuma kenalan-kenalan ma orang kantor, ngebahas outline, Tanya riwayat pekerjaan beberapa orang di kantor.. trs palingan ngobrolin apa aja yang biasa dilakukan di kantor spt kapan maen futsal barengnya, trs gimana kalo ada masalah tentang PBB di kantor gw.. karena pada dasarnya para pejabat waskon or A/R nya pada gatau tentang PBB secara pasti, secara dah Pratama gitchu kan…jdnya eksten yg kena deh!
Trs ada kerjaan dikit sih, kayak nyusun ZNT/NIR buat penilaian nanti, naek turun tangga kantor Cuma pgn iseng liat tiap anak lagi pada ngapain di seksinya masing2, trs bergaul sama fungsional penilai yang oke punya orangnya.. asik deh ngobrol trs kayak gada kerjaan..
Alhamdu dpt meja kosong jg di kantor, ya setidaknya punya satu tempat sbg peraduan tiap pagi untuk menaruh tas, sandal, bantal, berkas2, dsbnya sembari gaya ala orang kantoran yg baru nyasar.. sayangnya kurang armada komputernya.. sampe-sampe kompinya pak fungsional gw pake, trs gw installin Adobe …

[ Full reading ]

Comments: 24

Tanggapan kantor PKL

Sat 26 Apr 2008, 00:51 by YudhiL

Awal yang bagus buat kedepannye PKL nanti. Kantor gw mnyambut dengan baik kedatangan anak STAN yang PKL. Ya walo pun kita ngga tahu maksud hati mereka, apa pingin jadiin kita sebagai tenaga tambahan daging seger (kanibal qali...) dan yang mash fresh ato sebagai calon penerus pemegang amanah rakyat dan negara sebagai aparatur keuangan dimanapun nanti kita ditempatkan (mudah2an pajak ye,Amin...)
Tapi yang pasti, dengan adanya sambutan yang baik semoga kedepannye PKL kita lancar2 aje dan dapet banyak relasi.
Ingat bberapa hal :
1. Kite disana masih sebagai mahasiswa, jadi jangan merusak nama kampus karena bisa aja kita di DO
2. Kalo tugas kantor terlalu banyak,ingetin mereka kalo kita juga ada tugas akhir yang harus diselesaikan
3. Dikantor jangan nge GAP (mengelompok) sesama prodip aje. Coba bergabung me orng kanto bair relasinya bagus dan banyak. Buat kite juga ntar kalo udah masuk dunia kerja.
Kalo bener, dijalankan.Kalo temen2 merasa ini cuman sekedar bullshit, ya di ignore …

[ Full reading ]

Comments: 7

Bg yg brkepentingan ke Kanwil: Ada yg udah ke Kanwil blom??

Mon 02 Jun 2008, 16:12 by afterglow

Btw bg yg bkentingan ke Kanwil ex pengurangan, keberatan dll udah pada coba ke kanwil blm?
ak blom ni..

apa harus pake surat dr KPP ato cukp surat tugas PKL yg dari sekre??
trus nemuin sapa y ?

lagian dr tmptq pkl Kanwilnya lumayan jaoh..
tp bwt yg dapat Keberatan sprti aq kayakny penting tu ke Kanwil biar tau penyelesaianny gmn..

Bg yg udh nyoba ke kanwil bagi2 pengalaman donk!!
Good luck forever Appraiser 17..

-krisna-

Comments: 1

Lap PKLny sampe mn?

Sat 03 May 2008, 19:31 by judhiet

Dah ngrjain lap PKL blm?dah sampe mn hayo..kalo gw si dah sampe kata pngantar.tp blm jd2.pdhl ngrjainny sblm PKL.he2..ayow bg yg pngen brbagi crita mengenai lap.pklmu gabung ksini..

Comments: 9

PKL dah 6 bln,cpt bgt..

Sat 03 May 2008, 18:49 by judhiet

Kok cpt y pklny,kurang 10 bln.g krasa ni..tp lap pklny?

Comments: 13

Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Mon 02 Jun 2008, 17:00 by afterglow

Hari ni orang sekre akhirnya nyampe KPP Pratama Kediri..
yah dgn sdkt basa basi beliau menyampaikan bberapa pesan yg menrutq ga pnting2 amat hehehe (sorry)

cm nanya gmna kabarnya? ad kesulitan gak? ada keluhan gak?
trus lupa deh ma uang PKL..
sejarah mencatat(PKL taon lalu) separoh uang PKL diberikan ditengah2 PKL [pas kunjungan orang Sekre)
tp nyatanya kelpok PKL kediri gak kayak gtu..
kata org sekre ny sih SPM masih salah jd uang ga bs dbwa,
pdhal katanya lg uang tuh udah siap..

gak apa2 lah, dirapel aj jg gpp..

kantor kalian gmn?
udah dapat sebagian uang PKL?

apapun yg terjadi tetep smgat PKL
gmnapun PKL 10 sks loh..

-krisna-

Comments: 6

Kantor gw PKL gersang euy!!

Sun 27 Apr 2008, 20:59 by iggnimutal

entah knp kalo gw ke Kebayoran Baru Dua
(tempat kita KUP wkt tingkat I - red)
kok kyknya gersang bgt yaak..
mana panas bgt lg..
justru di sebrang jln adem gt byk pu'un
duh.. jd krg nyaman ma kantor sndiri Sad

bagi yang kantor tempat PKL nya krg nyaman
dari segi apa kek.. tapi ini sugesti pndpt msg2 aj yee..
harap POST di sini!

Comments: 4

tanya tanya...

Sun 27 Apr 2008, 15:13 by pad



mw tanya nih..

dgr2 kemarin,di KPP tmpt gw PKL tu Kepala Kantornya mw minta outline kita2 yg PKL disitu..n dgr2 juga,kalo dy ga setuju,kita dsuruh ganti outline-nya..

ap d tmpt kalian PKL juga kyk gt smua??

thx b4,

Comments: 7

Log in

I forgot my password
 
 
Or
 
Latest topics
» Wondershare Allmytube For Mac Full Free
Thu 19 Dec 2013, 19:04 by 

» Aunty Pavadai Sex 3gp
Thu 19 Dec 2013, 16:32 by 

» Apa SARAN Kalian Buat T.O.P 2008?
Tue 23 Sep 2008, 22:44 by akira

» AyUUuukk, 3B Semuanya Pada MAsuuk kesini yach...!!! di tunggu lho.
Fri 12 Sep 2008, 08:35 by i_whe_esh

» 3E memang Uhui....
Sat 30 Aug 2008, 00:07 by goodron

» KALO AQ DI KASIH UANG SAMA WP ATAU TMN KERJA, KIRA2 BGMNA YA??
Mon 11 Aug 2008, 22:00 by Let's put a smile on you

» curent isue?bnr g sih ejaanq.....
Sat 02 Aug 2008, 12:18 by Aang

» Proyek d kantor
Sat 02 Aug 2008, 12:06 by Aang

» Buat Anak2 1F!!
Thu 24 Jul 2008, 18:24 by Rento Budi Rukmawan

» Cepet kirim rekening PJ kantor kalian
Thu 24 Jul 2008, 13:23 by poohlutchu

» Cepet kirim rekening PJ kantor kalian
Thu 24 Jul 2008, 12:57 by poohlutchu

» Bocah-bocah 3.A tolong semua nyahut di sini!
Wed 16 Jul 2008, 11:49 by akira

Poll

Gimana 'kesan' PKL mu?

30% 30% [ 3 ]
20% 20% [ 2 ]
20% 20% [ 2 ]
20% 20% [ 2 ]
10% 10% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 10

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 36 on Thu 19 Dec 2013, 16:31
November 2018
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Keywords

Statistics
We have 92 registered users
The newest registered user is avrylret

Our users have posted a total of 524 messages in 79 subjects
Social bookmarking
Bookmark and share the address of Appraiser STAN XVII Forum on your social bookmarking website