Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Go down

default Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Post by afterglow on Mon 02 Jun 2008, 17:00

Hari ni orang sekre akhirnya nyampe KPP Pratama Kediri..
yah dgn sdkt basa basi beliau menyampaikan bberapa pesan yg menrutq ga pnting2 amat hehehe (sorry)

cm nanya gmna kabarnya? ad kesulitan gak? ada keluhan gak?
trus lupa deh ma uang PKL..
sejarah mencatat(PKL taon lalu) separoh uang PKL diberikan ditengah2 PKL [pas kunjungan orang Sekre)
tp nyatanya kelpok PKL kediri gak kayak gtu..
kata org sekre ny sih SPM masih salah jd uang ga bs dbwa,
pdhal katanya lg uang tuh udah siap..

gak apa2 lah, dirapel aj jg gpp..

kantor kalian gmn?
udah dapat sebagian uang PKL?

apapun yg terjadi tetep smgat PKL
gmnapun PKL 10 sks loh..

-krisna-

afterglow
Forum Beginner
Forum Beginner

Number of posts : 16
Registration date : 2008-05-24

View user profile

Back to top Go down

default Re: Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Post by iggnimutal on Mon 02 Jun 2008, 18:08

tu namanya org sekrenya yg napsu duluan
ngapain uang blm jalan tp dy da jln dluan ke kediri
dy tuh cm alesan doang kali mw ke kediri
pdhl dy cm pgn balik ke kampung aka mudik bntr
lantaran kgn ma bini or bini2an.. ahhaaha. hehe

_________________
iggnimutal a.k.a pRe'L

Call me as Appraiser, it's cooler than valuer
avatar
iggnimutal
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 64
Age : 31
Location : east ciputat - beside UIN
Job/hobbies : webmaster/photoshop
Registration date : 2008-03-29

View user profile http://www.aprillio.co.nr

Back to top Go down

default Re: Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Post by fajar_yanuar on Tue 03 Jun 2008, 13:26

wah dasar, hihihi
di kantor gw mah belum dateng

menurut gosip yg beredar sih tanggal 16 yah cairnya? 600rb untuk dua bulan.

gmana nih TOP? ada yg mw konfirmasi,??
avatar
fajar_yanuar
Amateur Appraiser
Amateur Appraiser

Male
Number of posts : 27
Age : 30
Location : bandung - one stop city
Job/hobbies : music
Registration date : 2008-03-30

View user profile http://profiles.friendster.com/neoparma

Back to top Go down

default Re: Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Post by goodron on Sat 07 Jun 2008, 09:47

Wah, org sekre dah nyampe kediri jg ya.

Org sekre jg dah dateng sih ke KPP P Jkt Pulogadung, cuman waktu itu yg PKL lg pada ke KPP Madya sama ada yg lg verlap, jd ga ktmu org sekre

@fajar : itu 600rb nett ato kna potong sana sini lg ? Kyknya TOP memang hrs konfirmasi deh biar ga simpang siur

goodron
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 67
Age : 32
Location : Rawamangun area
Job/hobbies : Fotografi yuk
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

default Re: Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Post by ambar on Tue 10 Jun 2008, 16:15

iya tuh, ngapain coba orang" sekre itu dateng ke kantor jauh" kalo cuma mau tanya soal di kantor, padahal kan kita ngarepin uangnya hehehe....

parahnya uang kita baru keluar bareng dengan anak pajak nti. males bangged ga siy.........
avatar
ambar
Forum Beginner
Forum Beginner

Female
Number of posts : 12
Age : 32
Location : bintaro-the professional city
Job/hobbies : hobi: menelaah keberatan
Registration date : 2008-04-08

View user profile

Back to top Go down

default Re: Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Post by pad on Tue 10 Jun 2008, 18:53

kediri ud mampir??ko d MADIUN KAGA DATENG SKALIAN YAK!! Mad
ap tkut ditagih ama kami2 yg pkl d madiun!!uda napsu smua nggu duit cair,ha3..

iya tuh,gmn ni duit,gw si g tlalu mikirin,cuman anak2 buah gw disini nanyain trus,he3..

bwt TOP,usahain y duitnya naek!!y jadi 20rb/hari gt kek,kan BBM juga naek!!ha3
avatar
pad
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Male
Number of posts : 65
Age : 31
Location : somewhere between bitter and joy..
Job/hobbies : part-time college student, full-time bedtime's traveler
Registration date : 2008-04-05

View user profile

Back to top Go down

default Re: Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Post by Aang on Sat 21 Jun 2008, 17:34

PWT udah, tp ya sm kyk Kediri, cm basa/i doank g ngasih hak qt, hehehe.
avatar
Aang
Grown Appraiser
Grown Appraiser

Number of posts : 62
Registration date : 2008-04-04

View user profile

Back to top Go down

default Re: Orang Sekre ke kantor: Apa kabar uang PKL?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum